Senin, 03 Agustus 2009

KAMI TAK MAU DI PANGGIL INDON


malingsia sebuah panggilan yang tepat untuk malaysia

karena mereka memanggil kami indon . sebuah sebutan yang tak enak didengar

gambar disamping merupakan menara yang terdapat di malingsia . ini kan yang buat orang indonesia , tapi kok mereka yg bangga??

Sudah berapa kali kita Bangsa Indonesia diHina oleh Malaysia. Mengapa kita Bangsa yang besar yang pernah dijuluki macan asia tidak mampu berbuat apa-apa disaat Bangsa kita sedang diInjak-Injak seprti ini. Pernahkah anda berfikir, bahwasanya Bangsa kita tidak pantas diperlakukan seperi ini?!Hal-Hal keji yang telah dilakukan Malaysia terhadap kita bukan hanya satu hal saja melainkan dibanyak hal lainya.1. Masalah Pelecehan TKI di Malaysia.2. Masalah Pengambilan Pulau Milik BANGSA INDONESIA.3. Penculikan sekaligus pelecehan terhadap Warga Negara Indonesia yang dilakukan oleh putramahkota Raja Klanten di Malaysia.
Apakah ke-tiga hal keji tersebut belum mampu membuat kita tergugah untuk menghentikan upaya penjajahan secara pelan-pelan oleh Negeri Jiran itu?! Atau kita hanya menunggu apa yang akan dilakukan oleh Malaysia?!
Saya membuat blog ini tidak untuk memprovokasi pihak manapun ataupun menjelekan pihak manapun, Saya Membuat blog ini beralaskan keprihatinan saya sebagai Warga Negara Indonesia yang memang seharusnya mampu melakukan sesuatu dikala Bangsanya sedang di Hina.Mari kita serukan ANTI MALAYSIA untuk mengankat harkat dan derajat BANGSA INDONESIA.

1 komentar:

  1. anda manusia bodoh yg tidak mahu berfikir menggunakan otak.

    BalasHapus